Doa Pelembut Hati

Bismillahirahmanirrahim

Yaa Allah.. Yaa Rahman yaa Rahiim
Aku memohon kepada-Mu..
Penuhilah kalbuku dengan cinta dan rasa takut kepada-Mu dengan keyakinan dan keimanan kepada-Mu..
Serta dengan rindu dan rasa takut berpisah dengan-Mu..
Bimbinglah agar aku dapat meningkatkan akhlakku mengikuti akhlak Nabi-Mu yg paling mulia Muhammad Saw.
Bantulaah agar aku mampu bersyukur kepada-Mu..

Wahai Allah..
Aku memohon kepada-Mu dengan segala kekuasaan-Mu, jangan Kau tutup doaku karena kejelekan amal dan perangaiku..
Anugerahkanlah padaku manisnya ampunan-Mu dan lezatnya maghfirah-Mu..
Perbaikilah shalatku dengan curahan anugerah-Mu..
Keluarkan dari hatiku kecintaan pada dunia
Bawalah aku dalam bahtera keselamatan-Mu..
Karuniakanlah aku kelezatan bermunajat kepada-Mu..
Curahkanlah kepadaku cinta-Mu..

Wahai Allah yg menguasai seluruh alam semesta..
Aku meminta pada-Mu dengan penuh tunduk, kerendahan dan kekhusukan..
Ampunilah akuu serta rahmatilah diriku..

Ya Allah berilah aku kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat,
Hindarkanlah aku dari siksa kubur-Mu
Jauhkahlah tempatku kelak dari api neraka-Mu

Laa hawla wa laa quwwata illa billaah
Alhamdulillahirabbilalamiin

Aamiin yaa yaa Robbal alamiin

 Sumber : Muslimah Marifatullah

  4.5  
Follow us: @budikamila on Twitter | budi kamila on Facebook
Previous
Next Post »