Kasih Tak Sampai, Mencinta dan Dicampakkan

Namaku Anis. Kira-kira 3 tahun lalu aku kenal ama seorang cowok, namanya wendra. Tapi sayang, setelah pertemuan itu kita nggak ketemu lagi padahal telah tumbuh benih cinta diantara kita. Aku hanya bisa berdoa semoga suatu saat nanti kita dipertemukan.
Ternyata 2 tahun setelah pertemuan itu aku nggak nyangka bisa ketemu lagi dan menjadi sahabat. Sejak saat itu buih2 cinta didalam hatiku makin kuat,namun aku nggak sanggup untuk ngungkapin semua itu.
Dan tiba-tiba saja aku mendengar dia sudah punya cewek lagi. Aku sedih. Mungkin perjuanganku berakhir disini.tapi persahabatan kami masih abadi. Namun tanpa diketahui dia juga punya hati sama aku, dan dia juga nggak sanggup ngungkapin ke aku.

Aku hanya sanggup berdoa, semoga suatu saat nanti aku bisa dapetin dia. Ternyata bener kita jadian.Banyak memori diantara kita yang tak bisa aku lupain. Aku rela dimaki-maki oleh keluargaku demi dia. Demi dia aku rela ngorbanin semua, tapi apa yang terjadi 2 bulan setelah itu….. Dia nggak pernah nemuin aku lagi. Ternyata dia nggak sebaik yang aku kira. Ternyata dia nggak perhatian ma aku. Ternyata dia orangnya egois, tapi aku bisa maklumin dia. Aku nggak tau aku bisa terima dia apa adanya, walaupun menyakitkan. Apalagi dia pernah cerita kalau dia udah pernah ML ama cewek lain.

Betapa hancur hatiku mendengar ceritanya, tapi entah kenapa aku masih tetep aja sayang ama dia? Apakah ini yang dinamakan cinta sejati? udah banyak saran dari temenku yang suruh ninggalin dia, tapi aku tetep aja nggak peduli.yang penting dia setia ama aku.

Namun hari demi hari aku lewati ternyata dia nggak pernah nemuin aku lagi. Ternyata dia udah cuekin aku, aku binggung apa aku pernah nyakitin dia. Aku udah coba hubungin dia lewat telfon namun hanya sia2. Akhirrnya karena aku dah kalut banget aku beranikan diri datang kerumahnya ternyata hasilnya juga sia2, aku nggak bisa ketemu ama dia.keluarganya benci banget ma aku karena diantara kita banyak perbedaan.

Aku tau dia orang kaya, sementara aku hanya gadis biasa yang nggak punya apa-apa. Hanya cinta sejati yang aku miliki dalam hidupku. Habis itu aku pulang dengan kekecewaan.rasanya aku pingin bunuh diri aja.

Ketika aku pulang dari rumahnya, aku dah nekat bunuh dirri ditenggah jalan tapi semua niatku gagal. Aku bersukur masih ada temen-temenku yang memberikan dorongan ma aku.

Aku juga masih bingung, kenapa sampai saat itu aku nggak bisa benci dia. Aku tetep aja sayang ama dia cuman aku pingin banget kepastian dari dia,walaupun itu menyakitkan…..tapi sayang kita nggak bisa ngomong empat mata dia slalu menghindar dari aku. Sunggung aku nggak tau apa yang harus aku lakukan??

Aku iseng-iseng coba lagi telpon dia, ternyata dia mutusin aku tanpa alasan yang jelas. Walaupun itu menyakitkan aku harus nerima kenyataan pahit ini. Dia bilang kalo apa yang telah terjadi diantara kita...anggap aja angin lalu..Aku nggak terima karena aku seorang cewek yang punya perasaan. Selama ini aku nggak rela ngorbanin sesuatu buat seorang cowok.Tapi pacaran aku ama dia udah kayak suami-istri...Dia kayaknya menganggap smua itu adalah biasa...Kayaknya dia nggak punya salah apa-apa.

Aku nyesel tapi mungkin takdirku. Setelah itu aku udah nekad bener-bener pengen menghilang dari dia. Aku pingin bunuh diri lagi.tapi semua itu gagal lagi karena dihalangi ama temen2ku . Akhirnya sekarang aku udah menutup semua pintu hatiku, aku nggak mau lagi mudah percaya ama janji2 cowok.

Mulai saat ini yang ada dipikiranku aku nggak mau kuliahku gagal.namun aku juga nggak bisa munafik aku binggung tetep aja aku nggak bisa ngelupain dia. Hari demi hari aku jalanin denga penuh rasa kecewa ...........kecewa dan terus kecewaa dunia ini terasa hampa….

from gadis yang ada dalam kehampaan cinta.
Previous
Next Post »