Kemenangan Semakin Dekat..


Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan- ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.( At-Taubah : 32)

Ternyata pertolongan Allah kian dekat. Sambil hati kecil berkata : suatu hari islam kan kembali menuju era kegemilangan, kedaulatan dapat ditegakkan keadilan, kesejahteraan dapat dinikmati. Allahu Akbar!!!

Ayyuhal Kafirun….
Kalian telah memfitnah kami , bahwa Islam sangatlah keras, kejam, menzalimi.
Engkau Sangatlah salah besar. Kita tidak akan memusuhi kalian jikalau kalian tidak memusuhi kami, kalian takkan dizalimi jikalau kalian tak menzalimi kami, kalian takkan diperangi jikalau kalian tak memerangi kami…
Dan sungguh orang-orang kafir yang sebelum mereka (kafir Mekah) telah mengadakan tipu daya, tetapi semua tipu daya itu adalah dalam kekuasaan Allah. Dia mengetahui apa yang diusahakan oleh setiap diri, dan orang-orang kafir akan mengetahui untuk siapa tempat kesudahan (yang baik) itu. ( Ar-R'ad : 42 )

Berikan kesempatan kami, LIHATLAH…Rasakanlah Kenikmatan, keindahan Islam.
Keindahan, keadilan, kesejahteraan dapat kalian rassakan…Yakinilah…Pastilah…
 Dan Kami pasti akan menempatkan kamu di negeri-negeri itu sesudah mereka. Yang demikian itu (adalah untuk) orang-orang yang takut (akan menghadap) kehadirat-Ku dan yang takut kepada ancaman-Ku. Dan mereka memohon kemenangan (atas musuh-musuh mereka) dan binasalah semua orang yang berlaku sewenang-wenang lagi keras kepala, ( Ibrahim : 14-15 )

Ya Allah berikanlah kepada kami kesempatan merasakan manisnya syariahmu..
Ya Allah berikanlah kepada kami kesempatan merasakan manisnya suasana islami..
Ya Allah berikanlah kepada kami kesempatan untuk menjadi pemimpin peradaban dunia.
Ya Allah jauhkanlah kami dari fitnahnya dunia, kenikmatan yang menipu….

Kumandang takbir begitu bergelora seakan-akan kemenangan itu sudah tampak nyata didepan mata. Yang mungkin waktu-waktu lalu hanyalah sebuah impian. Namun pada saat ini hal itu telah terwujud. Subhanallah. Semua orang berbondong-bondong, berdesak-desakkan memadati stadion Gelora Bung Karno #GBK untuk menghadiri Kampanye Akbar PKS 2014. Ternyata pertolongan Allah kian dekat.

 Apabila Telah datang pertolongan Allah dan kemenangan,
Dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong,
Maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya dia adalah Maha Penerima taubat.

 Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman. ( Ali Imran : 139 ) 

Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu kemenangan yang nyata, supaya Allah memberi ampunan kepadamu terhadap dosamu yang telah lalu dan yang akan datang serta menyempurnakan nikmat-Nya atasmu dan memimpin kamu kepada jalan yang lurus, dan supaya Allah menolongmu dengan pertolongan yang kuat (banyak).( Al-Fath : 1-3 )

Laa hawla walakuwwata illa billah. 


 
 Follow us: @budikamila on Twitter | budi kamila on Facebook
Previous
Next Post »