"Cemburu Berdakwah"

*penulis: @MinieBintis on twitter

Tim...
Saya mohon izin jika tidak bisa online terus ya...
Dan tidak bisa hadir jika ada syuro copy darat.
Posisi sudah di Jakarta. Insya Allah menuju luar negeri dalam rangka tugas kantor, penjajakan buka cabang perusahaan tingkat Internasional di sana.

Mohon maaf kepada antum semua kalau ada kata yang salah.
Berbahagialah saya bisa bersama antum selama ini.
Sungguh pengalaman yang luar biasa.

Kadang saya sering cemburu.
Ya cemburu...
Karena kerja- kerja dakwah bersama PKS memang sangat dirindu.
Sementara keterbatasan saya sebagai pelayan negara membuat langkah sedikit buntu.
Untuk ikut mukhoyyam saja, itu adalah kegiatan yang tidak bisa jadi alasan cuti.

Aku cemburu...
Cemburu melihat antum semua.
Ukhuwah yang terbangun dalam kerja- kerja dakwah bersama
Sungguh indah dan tiada tempat lain untuk merasakannya
Kecuali di sini, di hati kamu.. #ehhh
Di jamaah ini

Tetapi dunia luar adalah belantara rimba
Yang juga harus ditaklukkan oleh mujahid perindu syurga
Agar nilai- nilai dakwah tersebar dan dirasakan oleh seluruh penghuninya
Dan bendera PKS 3 BESAR makin berkibar di sini dan di sana.

Love u all

CINTA | KERJA | HARMONI
Allahu Akbar !!!
*penulis: @MinieBintis on twitter


 4.5
Follow us: @budikamila on Twitter | budi kamila on Facebook
Previous
Next Post »